Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Hotel Unik Para Pencinta Kereta Api
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Metrogaya- Memuaskan pelanggan sekaligus penghobi berat pada dunia kereta api, Hotel Washington yang terletak di distrik Akihabara Tokyo, merenovasi kamar-kamarnya yang terdapat di lantai 13 bagi para pecinta miniatur kereta api.

Hotel Washington merenovasi kamar-kamarnya dengan menambahkan miniatur rel kereta api, gambar-gambar kereta api, dan Dvd terkait. Semua ini bertujuan untuk menarik minat para pengunjung yang sebagian besar adalah pecinta kereta api.

Pengunjung dapat bermain menggunakan miniatur kereta miliknya sendiri atau menyewa dari pihak hotel seharga 1000 Yen atau setara dengan Rp 107 ribu. "Kami menciptakan sesuatu yang unik dan menarik, yang juga merupakan ciri khas dari distrik tempat hotel ini berlokasi," diakui oleh Yoichi Watanabe, Juru bicara hotel.

Untuk dapat menikmati fasilitas kamar spesial ini pengunjung akan dikenakan biaya lebih besar dibandingkan dengan kamar biasa yaitu sebesar 25 ribu Yen atau sebesar Rp 2 juta per malamnya.

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply