Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Avanza & Xenia Raih 4-Bintang di Uji Tabrak ASEAN (Video)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


SELANGOR (DP) – Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia telah mengikuti uji tabrak (crash test) ASEAN New Car Assessment Programme (ASEAN NCAP). Dua MPV laris di Tanah Air ini berhak menyandang 4-bintang.

Pengujian dilakukan secara frontal dengan kecepatan maksimum 64 kpj yang dilaksanakan oleh Malaysian Institute of Road Safety Research (MIROS). Pelaksanaan test dilaksanakan pada 21 Mei hingga 2 Agustus 2013 di MIROS PC3 Lab di Melaka, Selangor. Sistem penilaian (rating): Terendah 0-bintang dan Tertinggi 5-bintang.


Toyota Avanza 1.3 dengan dual airbag meraih 4-bintang. Dengan skor untuk perlindungan penumpang dewasa (Adult Occupant Protection) 12,98. Sedangkan perlindungan untuk anak (Child Occupant Protection) 38 persen.

Untuk Daihatsu Xenia juga mendapat total penilaian 4-bintang. Skor pelindungan penumpang dewasa (Adult Occupant Protection) 12,43.Perlindungan untuk anak (Child Occupant Protection) 33 persen.

Video:
http://www.youtube.com/embed/wXKZ6Uz2g6I

“Dengan adanya test ini akan memberikan informasi tambahan untuk konsumen-konsumen mobil di kawasan ASEAN. Tes ini akan mendorong para produsen mobil untuk membuat produk-produk terbaik,” tegas Wong Shaw Voon, Direktur MIROS. [dp/Wyu]

Sumber: Dapurpacu

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply