Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Sony Xperia Tablet Z2 Bawa Android KitKat dan Fitur Unggulan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Dwi Zain Musofa

Sony Xperia Tablet Z. ©2014 Telegraph.co.uk

Merdeka.com - Sony bakal segera meluncurkan sebuah perangkat tablet terbaru dengan nama Xperia Z2 yang bakal menjadi tablet Android KitKat dan diklaim akan mengusung spesifikasi menawan serta fitur unggulan.

Dilansir Softpedia (17/2), Sony Xperia Z2 ini bahkan saat ini sudah bocor detail spesifikasinya. Berdasarkan tweet yang diunggah oleh Evleaks, tablet Android ini nantinya akan didukung dengan teknologi anti air dan debu yang masih jarang diusung oleh tablet pesaing.

Selain itu, dilaporkan jika Sony Xperia Z2 ini juga akan dibekali layar sentuh 10,1 inci (1920 x 1200 piksel), prosesor quad-core 2,3Ghz Snapdragon 800, RAM 3GB, dan internal memori 16GB.

Tablet Sony Xperia Z2 ini juga dilengkapi kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, baterai 6.000 mAh, dan menggunakan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Ke semua spesifikasi tersebut akan dibungkus dalam bodi super tipis dengan tebal hanya 0,64cm.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui berapa harga tablet Sony Xperia Z2 ini nantinya di pasaran. Namun kuat diprediksi jika Sony akan memperkenalkan tablet ini pada gelaran MWC 2014 yang bakal diselenggarakan pada 24 Februari di Barcelona.

Sumber: Merdeka

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply