Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tablet Surface Pro 2 Bisa Mainkan Game PS3
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Ramadhan Aditya

Surface Pro 2. (foto: Microsoft)

REDMOND - Tablet terbaru besutan Microsoft, yakni Surface Pro 2, dikabarkan telah habis terjual di beberapa toko ritel di Amerika Serikat. Terkini, tablet besutan Microsoft tersebut dapat menjalankan sebuah game berkualitas sekelas Playstation 3.

Seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (27/12), tablet Surface Pro 2 bisa menjalankan beberapa game populer yang memiliki kualitas grafis dan performa di atas rata-rata, yang salah satunya adalah game balap mobil Grid 2 yang baru dirilis tahun ini.

Seorang pengguna Surface Pro 2 mengetes kualitas grafis tabletnya dengan memainkan game Grid 2 dengan kualitas video normal. Hasilnya, gameplay berjalan mulus dengan kualitas gambar frame per second (FPS) hingga mencapai poin 32. Di mana syarat minimum perangkat bisa menjalankan game dengan lancar adalah memiliki skor FPS di level 30. Tablet Surface Pro 2 ini sudah terbilang cukup baik dengan memiliki skor 32 saat menjalankan game Grid 2.

Surface Pro 2 sendiri dibekali dengan jeroan komponen yang tak main-main. Prosesornya menggunakan generasi ke empat Intel Core i5 dengan dukungan layar selebar 10,6 inci kualitas HD beresolusi 1.920x1.080. Sedangkan agar mampu menjalankan game 'berat', memori RAM Surface Pro 2 sebesar 8GB, dan kapasitas penyimpanan setengah TB alias 512GB.

Baterainya sendiri bisa digunakan selama empat jam masa pemakaian secara aktif dalam satu kali isi daya. Jika dalam kondisi tak digunakan, Surface Pro 2 bisa bertahan hingga 15 hari lamanya. Namun kabar dari Microsoft menjanjikan, akan meningkatkan performa baterai hingga bisa digunakan secara aktif selama delapan jam dalam satu kali charge. (amr)

Sumber: Okezone

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply