Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tizen OS Tantang Android dan iOS Kuasai Dunia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tizen vs Android vs iOS. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehadiran Tizen OS sepertinya akan benar-benar menggemparkan jagat teknologi. Diperkirakan, sistem operasi bikinan Samsung tersebut akan lahir pada bulan Maret mendatang, seperti yang dikutip dari Phone Arena (9/1).

Samsung sepertinya mulai membatasi diri dengan Google sejak lahirnya Tizen OS ini nanti. Meskipun Samsung sebenarnya juga tidak akan lepas begitu saja meninggalkan Google yang sejatinya merupakan orang tua kandung dari Android.

Samsung tetap akan menggunakan Android sebagai sistem operasi di beberapa perangkat mobile milikinya, namun perusahaan asal Korea Selatan ini memberikan alternatif dengan membuat Tizen.

Beberapa pihak yakin Tizen OS nantinya bakal menjadi pesaing ketat untuk Android dan iOS yang hingga kini mendominasi 90 persen pasar smartphone di seluruh dunia. Dengan begitu, pasar sistem operasi akan semakin menarik. [ega]

Sumber: Merdeka

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply