Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Google Tunjuk HTC Produksi 'Smartphone' Nexus 5?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

HTC
HTC One X
KOMPAS.com - Setelah hingar bingar iPhone 5 hampir berlalu, perhatian publik akan beralih ke smartphone super lain yang paling dinanti.

Smartphone yang sebenarnya dinanti adalah Galaxy S4, namun Samsung telah membantah rumor peluncuran smartphone ini.

Lalu smartphone apa yang ditunggu-tunggu publik? Smartphone tersebut tak lain adalah Google Nexus. Google mempunyai tradisi merilis smartphone dengan nama Nexus setiap kali merilis Android versi terbaru.

Google selalu menggandeng vendor ponsel untuk memproduksi Nexus. Biasanya, Nexus selalu menjadi rebutan vendor ponsel, seperti Samsung, HTC, dan Motorola. Samsung sudah tiga kali ditunjuk memproduksi smartphone Nexus tersebut.

Untuk Nexus generasi selanjutnya, vendor ponsel asal Taiwan, HTC dikabarkan mendapat kehormatan memproduksi smartphone tersebut.

Seperti dilansir GSMArena, smartphone rancangan HTC ini dikabarkan sudah mulai diproduksi.

Smartphone yang akan dinamai Google Nexus 5 dan HTC One X 5 ini bakal menggunakan sistem operasi Android versi 4.1.2 dan akan memiliki desain super tipis.

Spesifikasi Google Nexus 5 ini bahkan sudah beredar di Internet. Smartphone ini disebut akan dibekali prosesor Qualcomm Snadragon S4, layar resolusi 1080p, kamera 12MP, baterai 2500mAh, dan internal memori sebesar 64GB.

Google Nexus

Nexus model pertama, Google menggandeng HTC untuk memproduksi HTC Nexus One. Perangkat ini masih mengimplementasi Android 2.2 atau Froyo untuk kali pertama.

Model kedua, Google menggandeng Samsung untuk memproduksi Samsung Nexus S, yang merupakan contoh implementasi Android 2.3 atau Gingerbread.

Model ketiga, Samsung kembali memenangkan proyek untuk memproduksi Galaxy Nexus dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply