Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Sony Gempur Pasar Smartphone di bawah Rp 2 Juta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

JAKARTA. Sony Mobile Communications (Sony Mobile) meluncurkan ponsel cerdas alias smartphone Xperia terbaru bernama Xperia Miro berbasis Android. Ponsel terbaru dari Sony untuk Indonesia ini, digadang-gadangkan sebagai ponsel cerdas dengan konsep hiburan.

"Ponsel cerdas Xperia Miro menggabungkan desain dan teknologi hiburan superior dengan performa maksimum," ujar Head of Channel and Brand Activation, Sony Mobile Communications Indonesia Oky Gunawan dalam peluncuran Xperia Miro di Jakarta, Rabu (17/10).

Sebelumnya, tepatnya Juli lalu, Sony juga meluncurkan ponsel yang mengusung sistem operasi Android bernama Xperia Tipo seharga Rp 1,5 juta. Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia mengungkapkan, sekilas tak banyak perbedaan antara Xperia Tipo dengan Xperia Miro.

Hanya saja, terang Ika, ada fitur-fitur baru dalam Xperia Miro yang belum dimiliki pada Xperia Tipo, seperti; fitur TrackID untuk mengidentifikasi lagu dan musik, serta teknologi audio xLOUD dari Sony untuk suara yang nyaring dan renyah.

Xperia Miro ini telah menggunakan layar 3.5 inci dengan sistem android 4.0 Ice Cream Sandwich serta kamera 5MP. Xperia Miro ini dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta, lebih mahal Rp 400.000 dari pendahulunya yaitu Xperia Tipo.

"Kami ingin mengakomodasi konsumen yang sebelumnya memakai feature phone, kemudian ingin beralih ke smartphone. Dengan harga yang tidak terlalu mahal namun sudah dengan spesifikasi yang bagus,” lanjut Ika.

Dalam acara peluncuran produk baru ini, Sony mengaku sudah menyediakan Xperia Miro tersebut di pasaran, bahkan sejak awal Oktober lalu. Mengenai target penjualan dari Xperia Miro ini, Ika enggan mengungkapkannya. "Target penjualan kami tanpa batasan," tukasnya.

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply