Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Cross Perkenalkan Smartphone Android 3,5 Inci di Bawah Rp1 Juta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

 Smartphone Cross 3,5 inci (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)

JAKARTA - Cross Mobile memperkenalkan produk telefon genggam terbarunya, Cross A8T. Smartphone dengan luas layar 3,5 inci ini tampil dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) dan dibanderol di bawah Rp1 juta.

Direktur Marketing Cross Mobilephone, Janto Djojo menjelaskan, smartphone terbaru ini memiliki tampilan yang elegan dengan tekstur bergerigi. Sehingga, tidak licin saat digenggam serta casing belakang yang diusung merupakan material plastik, yang dikelilingi bahan stainless steel.

"Hari ini secara resmi kami memperkenalkan Cross A8T yang memiliki desain full bar, layar 3,5 inci," ujar Janto disela-sela peluncuran di Jakarta, Jumat (19/10/2012).

Ia optimis potensi smartphone Android keluaran Cross Mobile ini bisa diterima oleh seluruh kalangan masyarakat, sebab tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga fitur yang tidak kalah dengan smartphone lainnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, smartphone terbaru dengan kemampuan kamera 3MP ini, menawarkan kualitas terbaik dan fitur yang mumpuni. Fitur ini antara lain, menghadirkan TV analog yang mampu menampung sekitar 35 channel, audio jack 3.5mm serta FM Transmitter.

Tidak hanya itu, Cross A8T ini juga dilengkapi dengan koneksi WiFi Tethering, dan portable hotspot, dukungan jaringan 3.5G, GPS. Tak ketinggalan storage eksternal mendukung micro SD, memori internal 164MB serta mengusung RAM 200MB.

Cross A8T mengandalkan baterai Lithium Ion 1500 mAh. Smartphone yang dibanderol Rp899 ribu ini juga memiliki fitur Face Detection ketika hendak memotret wajah, berbagai efek seperti Grayscale, sepia serta fasilitas Picture Size, Timer, White Balance, Scene Mode dan lain-lain. (amr)

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply