Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Ini Dia Maserati Bermesin Ferrari
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

All-New Maserati Quattroporte 2013 (istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Produsen mobil mewah Maserati resmi meluncurkan Maserati Quattroporte terbaru dan model coupe empat pintu dengan menggunakan mesin Ferrari V6 dan V8.

Sebelumnya, Maserati telah membocorkan foto-foto Maserati Quattroporte terbaru itu beberapa bulan lalu. Kali ini, produsen mobil yang berbasis di Italia itu kembali membeberkan spesifikasi mesin model tersebut.

Menurut Maserati, Quattroporte generasi terbaru akan menggunakan mesin Ferrari V6 dan V8. Nantinya, mesin-mesin itu juga akan digunakan pada model Alfa Romeo.

Maserati Quattroporte generasi terbaru itu akan menggunakan mesin bensin V6 3.0 liter dengan capp Ferrari yang akan menghasilkan tenaga puncak 410 hp dengan akselerasi hingga 100 km/jam dalam waktu sekitar 5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 285 km/jam.

Maserati Quattroporte varian tertinggi akan menggunakan mesin V8 3.8 liter dengan supercharging ganda dan injeksi yang mampu menghasilkan tenaga 530 hp dan torsi 670 Nm, tapi berkat overboost, angka torsinya bisa naik 720 Nm.

Kedua mesin Quattroporte terbaru ini akan menggunakan transmisi ZF otomatis dengan delapan percepatan yang akan mengirimkan tenaga ke mesin penggerak dua roda atau mesin penggerak semua roda.

Maserati Quattroporte terbaru itu resmi hadir dalam pameran otomotif Detroit 2013, demikian inautonews. (adm)

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply