Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Pasang Notifikasi LED di Android
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Salah satu keunggulan ponsel BlackBerry dibanding Android adalah adanya notifikasi berupa LED (lampu kedip) yang bisa digunakan untuk menandakan adanya miscall, SMS, atau message baru dari layanan chatting. Dengan adanya notifikasi dalam LED secara langsung memudahkan kita untuk melihat adanya ‘pesan’ baru dari jarak yang tidak terlalu dekat.

Tapi lewat kemajuan aplikasi, kini bisa lho efek LED dihadirkan di hape Android. Caranya tidak sulit dan bebas biaya alias gratis. Singkat cerita, yang digunakan adalah aplikasi NoLED, diunduh disini (Red), dan bisa Anda unduh di Google Play. Berikut langkah-langkah penggunaanya:


1. Sebelum menggunakan, pelajari dahulu slide presentasi yang dipaparkan.


2. Penggunaan aplikasi ini dapat menghemat performa baterai, pasalnya Anda tak perlu bolak balik mengaktifkan layar untuk sekedar melihat ada atau tidaknya SMS yang masuk.


3. Pilihan setting yang tersedia lumayan lengkap. Termasuk kombinasi dengan notifkasi suara dan getar.


4. Agar lebih menghemat baterai, NoLED dapat diatur berdasarkan time and sleep mode. Juga bisa dapat diatur interval dari kemunculan ikon notifikasinya.


5. Ukuran desain notifikasi yang muncul pada idle screen dapat diatur besarnya.


6. Inilah tampilan ikon notifikasi pada idle screen. Meski layar dalam kondisi off, tetap dapat menampilkan notifikasi SMS, misscall, atau WhatsApp yang masuk. Cukup tap ikon yang dimaksud, Anda akan dibawa meluncur ke menu/aplikasi.

Sumber : Selular

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply