Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Toyota Corolla Raih 5-Bintang di Uji Tabrak Euro NCAP
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


BRUSSELS (DP) – Hasil uji tabrak Euro NCAP (New Car Assessment Programme) memberikan kabar sangat gembira bagi para pecinta Toyota Corolla. Mobil terlaris sedunia ini meraih 5-bintang, merupakan nilai tertinggi dalam standar Euro NCAP.

Toyota Corolla meraih skor 94% untuk perlindungan terhadap Adult Occupant (Penumpang Dewasa), 82% untuk Child Occupant (Penumpang Anak), 67% untuk Pedestrian Protection (Pejalan Kaki), dan 66% untuk Safety Assist (Fitur Keselamatan). Semua skor tersebut melebihi syarat untuk mendapatkan 5-bintang, di mana masing-masing 80%, 60%, 60% dan 65%.

Toyota membekali Corolla dengan 7 airbag dan seatbelts 3-titik ELR (Emergency Locking Retractor) – seatbelts mengunci ketika beban berlebihan. Supir dan penumpang depan diganjar manfaat seatbelts pre-tensioner.

Kedua jok depan dibekali Whiplash Injury Lessening (WIL) untuk mengurangi cedera leher ketika Corolla diseruduk dari belakang. Untuk keselamatan aktifnya berupa ABS dengan EBD, Brake Assist, Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC) dan fungsi (lampu) sinyal rem darurat. [dp/Ind]

Sumber: Dapurpacu

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply