Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » iPhone Meledak Akibatkan Luka Bakar Pemiliknya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Rachmatunisa

iPhone yang meledak (The York County Coast Star)

Jakarta - Insiden iPhone meledak kembali memakan korban. Kali ini seorang siswi sekolah harus mengalami luka bakar setelah iPhone miliknya meledak saat ditaruh di saku celananya.

Siswi sekolah menengah pertama di Maine, Amerika Serikat itu tidak menyadari dirinya dalam bahaya, sampai salah satu temannya memberitahukan kemunculan asap dari celana jeans yang digunakannya. Sayangnya siswi ini terlambat mengeluarkan iPhonenya dan gadget tersebut meledak.

Jeff Rodman, Kepala Sekolah Middle School of the Kennebunks tempat siswi tersebut bersekolah memberikan keterangan bahwa si gadis malang sempat diberi pertolongan pertama oleh guru dan teman-teman sekelasnya sebelum dibawa ke rumah sakit. Beruntung, luka bakar yang dialaminya tidak terlalu parah.

"Saat ini dia di rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan luka bakar yang intensif," demikian dijelaskan Jeff seperti dikutip dari The York County Coast Star, Minggu (2/2/2014).

Ini bukan pertama kalinya gadget Apple diberitakan meledak. pada November tahun lalu, seorang pengguna iPad di Canberra, Australia juga melaporkan tabletnya tersebut meledak setelah over heat karena pemakaian cukup lama.

Laporan lain datang dari China sekitar awal 2013. Seorang wanita mengklaim iPhone 5 miliknya mengalami panas berlebih dan meledak setelah dia mengobrol di ponsel tersebut selama 40 menit. Masih dari China, insiden iPhone meledak lainnya bahkan berujung pada kematian seorang pramugari asal China yang tersetrum iPhone miliknya.

Marketing manager di salah satu perusahaan di New York, AS pun ketiban sial gara-gara hal serupa. Dia mengaku posisi iPhone 4S miliknya sedang digeletakkan begitu saja, tidak sedang dalam kondisi diisi baterai. Tiba-tiba dia mencium bau asap dari iPhone 4S tersebut.

iPhone miliknya tersebut mendadak mati dan semakin panas saat dipegang hingga akhirnya meledak. Untungnya, pemilik iPhone yang satu ini tidak sampai terluka oleh gadgetnya. (rns/rns)

Sumber: Detik

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply