Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » 'Demam' BlackBerry Dakota Ditularkan ke Bandung
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Jakarta - BlackBerry boleh saja tengah turun pamor di sejumlah negara, namun tidak di Indonesia. Kehadiran seri BlackBerry terbaru Bold 9900 terbukti masih menjadi andalan untuk menggaet penggila gadget Tanah Air. Tak hanya di Jakarta, 'demamnya' pun coba ditularkan ke Bandung.

Hal ini terlihat ketika XL Axiata memboyong perangkat dengan nama lain Dakota itu ke Kota Kembang, animo yang ditampakkan pengguna cukup menggembirakan. Untuk mengoptimalkan pasar, XL Central Region sampai menggelar pameran selama tiga hari di Parisj Van Java (PVJ), Bandung.

"Antusias masyarakat untuk mendapatkan seri terbaru dari BlackBerry ini cukup tinggi. Sejak dibuka pre order pada 26 Agustus sampai penyerahan perdana beberapa hari lalu, jumlah pemesanan Dakota sampai dua kali lipat dari yang ditargetkan," ungkap Manager Mobile Data Service XL Central Region, Raden Wicaksono saat berbincang dengan detikINET.

XL sendiri menargetkan dapat menjual sekitar 2.000 unit Dakota untuk pemesanan awal. Kondisi ini menurut Om Cukong -- demikian pria ini akrab dipanggil -- mematahkan sentimen negatif bahwa minat masyarakat terhadap BlackBerry sudah turun.

"Hal ini bisa dilihat dari thread di beberapa mailing list maupun sosial media yang sudah mulai ramai membicarakan keunggulan fitur-fitur Dakota jauh sebelum kemunculan resminya," katanya.

Di Central Region (Jabar, Jateng dan DIY) sendiri, XL membidik bisa menjual sekitar 5.000 unit Dakota hingga tutup tahun 2011. Kemampuan prosesor yang lebih tinggi, kapasitas internal memory yang lebih besar, serta fitur Touch and Type adalah beberapa dari banyak keunggulan yang dimiliki BlackBerry tertipis ini.

"Fitur-fitur ini yang sangat membantu mereka yang mengandalkan BlackBerry untuk keperluan sehari-harinya seperti multiple BBM group, high traffic email, upload atau download foto serta file-file besar lainnya. Selain itu bisa instal lebih banyak beragam themes atau aplikasi dari App World yang biasanya terbatas di kapasitas memori. Semuanya bisa didapatkan di Dakota," umbar Om Cukong, memaparkan keunggulan Dakota.

Dalam pameran tersebut, XL Central Region juga menggandeng distributor BlackBerry TAM dan HSBC untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan calon pelanggan dalam mendapatkan Dakota.

"Kita berikan penawaran menarik mulai dari Rp 5,9 juta ditambah dengan gratis layanan XL BlackBerry Full Service selama 3 bulan untuk 200 orang pembeli pertama serta fasilitas cicilan nol persen," ia menandaskan.
(afz/ash)

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply