Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tabulet Beat Bisa Disambung ke TV
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Nursam/Fajar
DUAL OS. Tika dan Iqma Memperlihatkan produk Tabulet Beat. Gadget ini bisa beroperasi di OS Android maupun Tabulet.

MAKASSAR, FAJAR -- Brand lokal Tabulet ternyata tidak hanya hadir dengan produk tablet. Pihak Tabulet juga menghadirkan Android Smart MP4.

Westin, Manager Marketing Tabulet, kepada FAJAR, Senin 11 Juli mengatakan, walaupun Tabulet brand lokal, prosesor yang digunakan asli Korea. Android Smart MP4 ini hadir dengan Dual Operating Sistem (OS). Yaitu Android 2,1 (Eclair) dan OS Tabulet sendiri.

"OS Tabulet di gadget ini lebih fokus ke entertain. Kalau untuk dukungan pekerjaan ada OS Android yang sudah mendukung aplikasi word, excel, dan power point," terang Westin.

Yang menarik, produk ini bisa disambungkan ke TV. Kualitas fotonya juga sangat bagus. Fasilitas soundnya pun tidak kalah menarik dan sudah mampu membaca beragam jenis data. Bisa pula main game dengan tipe full HD atau 3D.

Saat FAJAR mencoba mendengar langsung dengan headset, suaranya terdengar cukup sempura. Equalizer band membuat output suara sedikit lebih baik dari smart phone.

Ada pula aplikasi built-in mic yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu dengan atau pun tanpa memakai headset. "Ini juga salah satu keunggulannya karena tidak semua MP4 mampu seperti ini," kata westin.

Tabulet Beat hadir dengan layar sentuh HD LCD berukuran 4,3 inci. Westin mengatakan, kualitas video pada produk ini tidak diragukan lagi. "Beat mendukung Digital AV Player yang mampu memainkan video sampai resolusi Full HD 1080p dalam beberapa macam format seperti mkv, mp4, avi, dan sebagainya," katanya.

Kelebihan lainnya, produk ini bisa digunakan untuk mendengar maupun merekam radio. Selain itu, untuk urusan data, Beat mampu menampung data 4GB untuk internal dan dapat diupgrade hinga 32GB. Pengguna juga bisa melakukan transfer data dengan kabel USB ke PC atau sebaliknya. "Intinya produk ini bisa menjadi portabel disk yang komplit," tuturnya.

Selama pameran, ungkap Westin, ada potongan harga untuk 20 pembeli pertama setiap harinya. Potongannya senilai Rp100 ribu. Jadi, dari harga Rp888 ribu tururn menjadi Rp788 ribu. Ini berlaku juga untuk tabulet Troy yang mendapat potongan harga Rp400 ribu untuk 20 pembeli pertama setiap harinya.

Westin, menargetkan konsumen akan merasakan gadget dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang sama bahkan lebih baik dari brand terkenal lainnya. "Setiap pembelian, konsumen berhak mendapatkan leather cover dan sudah gratis earphone," beber Westin. (sam)

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply