Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Mouse yang Dapat Menganalisa Tingkat Stres Karyawan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Stres pada karyawan memang dapat menyebabkan produktifitas kantor atau perusahaan menurun. Dan yang lebih parahnya lagi, kadangkala perusahaan tidak sadar akan hal tersebut.

Tapi jangan kuatir, Optical Mouse akan membantu anda dalam mengurangi tingkat stres karyawan, terutama yang bekerja di depan komputer lebih dari 2 jam.

Mouse yang telah dilengkapi teknologi Bio Feedback dan Bio-Sensor ini dapat mengetahui tingkat stres karyawan melalui sensor yang ada dipinggir mouse.

Sensor ini akan menganalisa tingkat stres melalui ibu jari si pengguna.

Apabila tingkat stres karyawan dianggap sudah melebihi batas normal maka dengan software yang ada akan otomatis memberikan peringatan kepada karyawan untuk melakukan sedikit olahraga, tarik nafas atau bahkan sampai harus istirahat sejenak.

Selain itu, software yang ada juga akan membuat jadwal sedikit latihan/ olahraga di tempat (diatas kursi) pada saat bekerja yang menghabiskan waktu sekitar 8 menit dalam 1 hari. Diharapkan dengan latihan yang teratur ini akan membuat produktifitas karyawan tetap stabil.

Agak aneh memang tapi kami yakin ini memang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan yang memang menginginkan produktifitas kerja karyawan yang selalu stabil.


About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply