Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Hindari Bau, Bersihkan Interior Mobil 6 Bulan Sekali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Jakarta - Interior mobil kotor tentunya mengurangi kenyamanan berkendara. Banyak pengendara menganggap remeh kebersihan interior. Padahal hal ini dapat mengundang hewan serangga seperti semut singgah di dalamnya.

Efek buruk lainnya akibat interior mobil kotor juga dapat menyebabkan AC kendaraan bau. Tentu kondisi ini juga bisa mengganggu kesehatan siapa pun yang berada di kabin penumpang.

Nah, tak ada salahnya jika Anda membersihkan interior mobil dalam kurun waktu 6 bulan sekali agar interior mobil tetap terjaga kebersihannya.

"Minimal 6 bulan sekali interior harus dibersihkan. Dan saya sarankan saat berkendara pastikan kaca selalu tertutup semua kacanya agar debu-debu yang masuk tidak terlalu banyak," saran Kepala Bengkel Plaza Toyota di jalan pangeran Antasari Parman Suanda, Saat dihubungi detikoto, Kamis (3/5/2012).

Menurutnya jika ini tidak dilakukan bukan tidak mungkin akan menarik perhatian semut dan serangga lainnya.

"Timbul baunya AC dan semut berdatangan, itu pasti bukan hanya sekali saja makanan tersebut ada diruangan itu (dalam kabin). Ini disebabkan karena kebiasan si pengemudi yang sering membawa makanan di dalam mobil," ucapnya

Parman pun mengingatkan akan pentingnya setiap pengendara agar terus menjaga kebersihan interior mobil pribadi mereka.

"Bila ini pengendara resik dalam merawat kendaraannya baik interior atau ekterior, dan bila pengendara selalu melakukan service di tempat resmi, saya yakin bau atau hewan (semut, tikus, kucing, nyamuk) pasti tidak akan ada di dalam mobil konsumen," yakinnya. (ikh/ddn)

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply