Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Jangan Malu Gunakan Enam Barang Bekas Ini
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


womenonwheels.co.za

SEORANG konsumen yang cerdas berarti bisa mengetahui kapan harus berbelanja secara royal untuk sesuatu yang baru atau tak malu untuk membeli barang telah pakai alias barang bekas. Berikut daftar barang-barang yang patut dibeli meski kondisinya telah dipakai sebelumnya. 

1. Mobil

Kita semua tahu, mobil bekas lebih murah daripada mobil baru, tetapi apakah Anda tahu membeli mobil bekas akan menghemat pajak penjualan dan biaya dealer? Saat membeli mobil bekas, kita pun bisa membuat negosiasi jauh lebih mudah. 

2. Tas 

Fashionista tentunya tak ingin ketinggalan memiliki tas yang tengah ngetren sehingga mereka tak sungkan menjual tas yang sudah tidak up to date. Coba cek situs seperti BellaBag.com dan BagStealorBorrow.com yang menawarkan tas bermerek tapi dengan harga miring. 

3. Perlengkapan bayi 

Membeli perlengakapan bayi seperti car seat dan stroller bekas adalah cara yang bagus untuk memotong besarnya biaya untuk si kecil. Namun, ingat jangan membel;I car seat bekas yang telah digunakan lebih dari 2 tahun. 

4. Mebel 

Membeli furnitur antik justru bisa menguntungkan Anda di masa depan. Mebel baru secara umum dibuat menjadi lebih mudah rusak, tapi tidak dengan mebel antic. Daya tahan dan pesonanya akan membuat Anda tak perlu lagi membeli mebel yang sama untuk beberapa tahun. Ini tentu akan menghemat banyak uang Anda. 

5. Video games 

Kebanyakan pecinta game akan kehilangan minat cukup cepat saat dirilisnya permainan baru. Pada saat itu, mereka akan menjualnya kembali ke toko untuk pembelian game berikutnya. Jadi, tak ada salahnya Anda membeli video game bekas untuk anak Anda. 

6. Pakaian 

Tidak hanya ramah lingkungan dan murah, ini adalah cara yang bagus untuk tetap bergaya tapi hemat. Saat membeli pakaian bekas, pastikan untuk memeriksa bahannya dari semua sudut untuk memastikan tidak ada kerusakan. (Pri/OL-06)

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply