Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Aplikasi Ini akan Menemani Anda di 460 Bandara
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

itunes.apple.com

ANDA tidak perlu takut kehilangan arah saat tiba di bandara. Sebuah aplikasi bernama Airport Transit Guide menyediakan fasilitas berupa rekomendasi pilihan transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menggapai tempat yang dituju dari 460 bandara yang tersebar di seluruh dunia. 

Aplikasi memudahkan Anda dari bandara mencari jalan ke kota sehingga Anda tak perlu bertanya ke orang lain, hanya mengikuti arah yang ditampilkan pada layar telepon seluler Anda. Keunggulan lainnya Anda juga bisa mengetahui daftar harga naik taksi ke lokasi yang Anda inginkan serta tip yang wajar diterima sang supir. 

Selain itu, aplikasi ini membantu Anda mencari bandara dengan scan cepat menggunakan daftar abjad, dan menunjukan bagaimana caranya untuk sampai ke bandara melalui titik daerah yang berbeda. Aplikasi juga memberitahu Anda seberapa sering kemunculan kereta dan angkutan, serta kapan mereka beroperasi.

Perkembangan sistem aplikasi terus dilakukan khususnya untuk daftar bandara, mencakup beberapa keberadaan bandara yang luput dari jangkauan, seperti Kona International Airport, bandara utama Big Island, Hawaii. 

Aplikasi ini tersedia di Apps Store untuk iPhone,iPod touch dan iPad. Untuk mendownload aplikasi ini dikenakan harga $4.99 dan tersedia juga aplikasi gratis menggunakan versi 'Lite'. (travelchannel.com/*/X-14)


About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply