Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Lima Aplikasi Berguna saat Plesiran
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Ilustrasi---sxc.hu

SMARTPHONE menjadi kebutuhan saat Anda melakukan plesiran khususnya ke negara yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Banyak terdapat aplikasi yang memudahkan perjalanan Anda, baik untuk mencari hotel atau penerbangan. Beberapa di antaranya:

JetBlue 

Aplikasi JetBlue digunakan untuk mencari info seputar penerbangan beserta tarif dan penawaran yang telah disesuaikan, serta informasi cuaca. Anda bisa tahu pilihan hiburan dan makanan ringan yang ditawarkan selama penerbangan, dan kebijakan terkait persoalan tas, penundaan penerbangan, hewan peliharaan, dan lainnya. Dilengkapi dengan fitur Pick Me Up. Tersedia untuk iPhone dan Android (segera).

Fotopedia 4.0

Versi baru yang diluncurkan Fotopedia adalah tentang inspirasi perjalanan. UNESCO membantu pembuatan aplikasi yang menampilkan 30,000 foto sehingga Anda bisa menjelajah 936 situs Warisan Dunia dan merencanakan perjalanan selanjutnya. Aplikasi tersedia pada iPad.

Hotel by Orbitsz

Aplikasi baru Orbitz bisa membantu Anda menemukan hotel dengan cepat, dalam satu hari atau untuk satu bulan dari sekarang. Pesan hotel dengan 3 langkah; melihat foto, melakukan pemetaan, dan singkrongkan dengan jadwal Anda. Memungkinkan Anda mendapat potongan hingga 50%. Tersedia untuk iPhone dan iPad.

Report A Taxi

Anda bisa melakukan pengaduan melalui Report A Taxi (R.A.T) terhadap pengemudi taksi yang memberikan pelayanan tidak dengan baik. Cukup lakukan dengan langkah mudah. Jepret identitas pengenal supir, pilih permasalahan yang terjadi, lengkapi tanggal dan waktu, masukan lokasi, kemudian laporkan pada tim RAT. Terdapat di iPhone, Android, dan Blackberry (segera).

Hipmunk 2.0

Telah memperbarui aplikasinya yang cukup populer dan menambahkan fitur pencarian hotel versi baru. Anda bisa mencari info penerbangan dan tempat persinggahan. Aktifkan ‘heatmaps’ untuk melihat area terbaik di kota yang Anda kunjungi untuk tinggal berdasarkan makanan, lokasi, pemandangan, kehidupan malam dan faktor lainnya. Terdapat di iPhone, iPad dan Android.(smartertravel.com/*/X-14)

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply