Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Gadget Pendukung Keselamatan Berkendara
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

 IST
ExiTool

TRIBUNNEWS.COM - Di pasaran, cukup banyak gadget yang berguna sebagai pendukung keselamatan berkendara. Maklumlah, kendaraan pribadi masih menjadi primadona dalam perjalanan mudik lebaran tahun ini.
Data Kementerian Perhubungan memprediksi akan ada 4,11 juta kendaraan pribadi yang bakal bergerak pada arus mudik lebaran kali ini. Sudah bisa bayangkan kan padatnya jalanan yang praktis meningkatkan risiko kecelakaan lalu lintas.
Tengok saja data Mabes Polri di mana jumlah kecelakaan salama arus mudik 23 Agustus-7 September 2011 mencapai 4.744 kasus. Angka itu naik lebih dari 35 persen dibanding tahun 2010 sebanyak 3.633 kasus. Nah, tak ada salahnya memiliki gadget alias benda kecil ini yang bisa meminimalisir potensi kecelakaan di jalan raya. 

ExiTool

Ini gadget kecil yang didesain untuk membebaskan diri dari jeratan sabuk pengaman (seat belt). ExiTool adalah gadget kecil yang ditempatkan di seat belt dan berfungsi dalam keadaan darurat atau kecelakaan. Sebut saja mobil nyungsep ke sungai. Nah, dengan ExiTool, upaya menyelamatkan diri lebih mudah karena bisa digunakan untuk memotong sabuk pengaman yang sulit lepas.
Selain sebagai pisau, ExiTool juga dapat memecahkan kaca jendela mobil karena memiliki ujung yang didesain bisa memecahkan kaca mobil. Oh ya, gadget berbentuk kotak ini juga bisa berfungsi sebagai lampu senter LED. Harganya cukup terjangkau kok. Sekitar Rp 250 ribuan.

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply