Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Jakarta Jadi Kota Paling Rajin 'Berkicau'
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


IST

INILAH.COM, Paris - Firma analis data Semiocast, menobatkan Jakarta sebagai kota dengan jumlah tweet terbanyak dan paling aktif di seluruh dunia. Sementara Bandung menduduki peringkat keenam.

Di bawah Jakarta, ada Tokyo yang menduduki peringkat kedua. Kemudian disusul London, Sao Paulo dan New York.

Namun hasil yang diperoleh firma analis data asal Prancis ini tidak mencatat angka tepatnya dari jumlah tweet yang dibukukan pengguna Twitter di kota-kota tersebut.

Dilansir oleh TechCrunch, hasil pengamatan yang dilakukan Semiocast ini juga menjelaskan bahwa Twitter kini memiliki 517 juta akun per tanggal 1 Juli 2012, walaupun belum diketahui seberapa banyak dari akun tersebut tergolong sebagai akun aktif.

Meski Jepang merupakan salah satu negara yang paling aktif di Twitter, perkembangan Twitter di sana semakin melambat seperti di Korea Selatan.

Semiocast juga mencatat, bahasa Jepang merupakan bahasa kedua yang paling populer digunakan setelah bahasa Inggris di Twitter.

Sementara untuk negara yang memiliki akun Twitter terbanyak dipegang oleh AS, di susul oleh Brazil, Jepang dan Inggris. Sedangkan Indonesia menduduki peringkat kelima.

Untuk daftar lengkap negara pengguna Twitter terbesar dan kota yang paling sering nge-tweet dapat Anda lihat di sini. [mor]

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply