Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Komputer Jinjing Sekaligus Tablet Ala Toshiba
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


JAKARTA. Toshiba tak ingin kalah dengan kompetitor-kompetitor lainnya dalam hal inovasi teknologi komputer teranyar. Hal ini dibuktikan melalui Satellite U920t Premier Series Convertible Ultrabook, ultrabook yang dirancang untuk menggabungkan kenyamanan dan kegunaan.

"Satellite U920t merupakan ultrabook convertible (konversi) pertama dari Toshiba, berlayar sentuh, yang akan siap dengan Windows 8," tutur Product Marketing Group Toshiba Singapore Hairul Ibrahim dalam peluncuran U920t, Senin (15/10).

Untuk memenuhi kebutuhan akan konten, ultrabook ini dapat berfungsi sebagai sebuah tablet dengan memaksimalkan dukungan layar sentuh Windows 8. Di samping itu, Satellite U920t juga dapat dengan mudah menjadi sebuah laptop untuk kebutuhan pengetikan lebih.

Engsel U920t dapat digeser sehingga dalam hitungan detik dapat merubah perangkat ini dari sebuah tablet menjadi sebuah ultrabook. Pada saat dalam bentuk tablet, pengguna dapat menggeser layarnya ke belakang dan menaikkannya ke atas untuk menampilkan papan ketik dan Synaptics ClickPad dengan sentuhan khas Windows 8 agar dapat digunakan layaknya sebuah ultrabook.

U920t ini memiliki ketebalan kurang dari 19,9mm dan berat 1,52kg, serta menggunakan layar sentuh ukuran 12,5 inci HD. U920t juga menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi ketiga. "Target market dari U920t ini memang adalah untuk para eksekutif," ucap Channel Manager PC Department Toshiba Albert Susilo.

Tertarik? Satellite U920t dibanderol dengan harga US$ 1.799 atau sekitar Rp 16 juta per unit. Namun, meskipun Anda tertarik, Anda harus menunggu hingga November atau awal Desember tahun ini untuk mendapatkannya. Mau menunggu?

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply