Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Wah, Enaknya Sandwich Ponsel Ini!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

holykaw.alltop.com

Jakarta - Sandwich merupakan makanan yang sering disulap jadi aneka kreasi. Seperti sandwich unik ini. Terbuat dari roti dan daging ini dibentuk hingga mirip handphone berbentuk flip. Tentu saja rasanya gurih enak. Nyam..nyam!

Sandwich yang ini memadukan makanan dengan seni. Terdiri dari roti putih, roti gandum, keju, dan daging asap tipis. Pertama digunakan roti gandum untuk bagian bawah, yang dibentuk bulat panjang lalu di atasnya dilapisi dengan daging asap tipis dan keju, lalu ditutup lagi dengan roti gandum.

Keju lembaran dipotong-potong bentuk kotak, dan diletakkan di atas roti menyerupai tombol huruf dan angka yang biasa ada di ponsel. Kemudian bagian atasnya dibentuk layar yang terdiri dari roti putih dan daging asap. Tampak unik dan menarik!

Sandwich memang selalu menarik untuk dikreasikan. Beragam topping bisa digunakan untuk membuat tampilan yang lucu. Seperti misalnya ada sandwich bentuk palet lukisHello Kitty, juga bentuk wajah yang lucu. Bisa jadi ide untuk membuatnya di rumah untuk bekal si kecil ataupun untuk disajikan buat keluarga.

Seorang seniman bernama Kelly Pratt juga terinspirasi untuk membuat 50 jenis sandwich yang merepresentasikan berbagai wilayah di Amerika. Ada juga soundwich, yang menggabungkan sensasi makan sandwich lezat dengan iringan lagu yang melantun merdu. (fit/odi) 

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply