Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Ini Dia, Aplikasi BlackBerry Paling Populer di Indonesia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Jakarta - BlackBerry baru saja merilis daftar aplikasi apa saja yang paling sering diunduh oleh penggunanya di Indonesia, mulai dari yang gratis sampai berbayar. Apa saja itu?

Tak dipungkiri lagi jika di Indonesia masih bannyak pengguna setia BlackBerry. Lalu dengan hadirnya BlackBerry 10, para pengguna ponsel asal Kanada itu pun seakan makin dimanjakan dengan beberapa aplikasi menarik.

Berdasarkan keterangan yang diterima detikINET, Jumat (31/1/2014), berikut adalah daftar aplikasi gratis yang paling sering diunduh pengguna BlackBerry di Indonesia sepanjang 2013.

- Facebook for BlackBerry 10 
- Twitter 
- WhatsApp Messenger 
- BlackBerry Maps 
- Adobe Reader 
- Linkedin 
- Connect to Dropbox 
- Box 
- PicMix for BlackBerry 10 
- BlackBery Messenger (BBM)

Itu untuk aplikasi gratisan. Para pengguna BlackBerry di Indonesia juga ternyata mau membayar untuk membeli aplikasi, Angry Birds Star Wars, The Froggies Game, FaceFlow, Video Chat, HuiZone TV for BlackBerry 10, Pou, Alkitab 10 Indonesia, TV for BlackBerry PlayBook and BlackBerry 10 - Watch TV, Screen Snapp, Alkitabku - My Bible, Photo Studio PRO. (eno/eno)

Sumber: Detik

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply