Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Dekor Kamar Mandi Anda agar terlihat lebih mewah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kamar Anda terlihat biasa dan standar? Ikuti langkah berikut ini agar kamar mandi Anda tampak lebih mewah.


Hal pertama yang Anda lakukan adalah berikan kamar mandi itu cahaya yang cukup karena cahaya yang cukup atau terang dapat membuat kamar mandi tampak luas dan bersih. Perhatikan pula tata cahaya pada kamar mandi agar dapat memberikan efek mewah.

Kemudian pastikan kamar mandi Anda tetap bersih. Agar penggunanya pun nyaman saat berada di dalamnya. Selanjut Anda bisa menambahkan desain kaca klasik pada kamar mandi agar ruangan terlihat lebih mewah.

Cara berikutnya gunakan handuk putih yang bersih karena handuk putih yang bersih dapat menambahkan kesan klasik pada kamar mandi.

Gunakan berbagai kelengkapan pada kamar mandi yang berbahan logam, seperti wastafel, keran, hanger dan lain-lainnya. Cara selanjutnya adalah dengan memberikan aksesori yang bergaya klasik untuk mempertegas kesan mewah tersebut.

Tambahkan pula tirai dan sentuhan artistik pada kamar mandi agar memberikan efek mewah pada kamar mandi di rumah Anda.

Dan yang terakhir perhatikan pula desain keramik yang Anda gunakan untuk kamar mandi Anda. Anda bisa memasang keramik dengan warna-warna cerah atau membentuk pola yang klasik agar kesan mewah makin terlihat pada kamar mandi Anda.

Sumber: Ideaonline

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply