Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Inilah Hasil Karya Penemuan Baru Dari Mahasiswa di Indonesia (Photo)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kapal dengan plat datar meraih juara 1 Technopreneurship 2012 dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Penjernih air Gama Microbubble Generator buatan mahasiswa UGM dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Kompor magnet (Komnet) buatan mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Elektro Universitas Pendidikan Indonesia yang dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Baterai dengan bahan lumpur Lapindo dari Sidoarjo yang dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Beras Diabeta Rice yang aman dikonsumsi bagi penderita diabetes buatan mahasiswa IPB yang dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Tepung berbahan singkong dengan kualitas mirip terigu yang dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Sumber







About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply