Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Jamin Konsumen Esemka, 40 Bengkel Resmi Dibuka
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

F: Esemka buatan SMK Tunas Harapan Pati (Bramantyo/Okezone)

SOLO - PT Solo Manufaktur Kreasi sebagai produsen mobil Esemka SUV Rajawali dua dan pikap Bima, mengharapkan kepada para calon konsumen untuk tidak ragu-ragu membeli mobil Esemka.

Seperti halnya industri automotif lainnya, Direktur Utama PT Solo Manufaktur Kreasi Joko Sutrisno menjamin suku cadang, perawatan dan bengkel mobil Esemka telah dibuka.

"Untuk tahap awal ada 40 bengkel di Ibu Kota provinsi. Dioperasionalkan oleh para alumni. Untuk perawatan tidak usah takut," jelasnya kepada wartawan, di Solo,Jawa Tengah, Sabtu (10/11/2012).

Nantinya, bila penjualan mobil esemka ini mencapai angka penjualan 30 ribu unit, maka bengkel-bengkel mobil Esemka tidak hanya ada di kota-kota besar saja, namun merata di tiap-tiap kota di Indonesia. Tujuannya, agar konsumen mobil esemka tidak kebingungan untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil Esemka.

Sedangkan untuk spesifikasi umum mobil esemka Sport Utility Vehicle (SUV) yang secara resmi diluncurkan ke pasaran memiliki kapasitas lima sampai tujuh penumpang. Untuk transmisi manual lima percepatan. Penggerak roda belakang, dengan sistem pengereman di bagian depan rem cakram dan rem belakang teromol.

Sistem kemudi mobil ini sudah power steering. Sedangkan untuk pikap Bima memiliki kapasitas angkut 800 kg, juga menggunakan sistem pengereman yang sama dengan SUV dan untuk ukuran velg 13 atau 14 inci,dan ukuran ban 275/70/13 inci atau 14 inci. (zwr) 

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply