Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Makanan Yang Bisa Membersihkan Usus dan Memperlancar BAB
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Foto: copyright 123RF.com

Vemale.com - Membersihkan usus dari aneka racun dapat mencegah kanker usus. Terlebih lagi dapat membantu memperlancar BAB sehingga pencernaan menjadi lebih sehat dan Anda terbebas dari keluhan berat badan yang selalu naik dan naik.

Membersihkan usus juga berpengaruh besar terhadap kebersihan dan kesehatan kulit. Dengan membuang racun-racun di dalam usus, maka problem kulit seperti jerawat atau alergi bisa diatasi dengan lebih mudah.

Bagaimana cara membersihkan usus?

Dilansir dari Boldsky, usus dapat dibersihkan dengan cara memilih konsumsi makanan tertentu. Umumnya kemampuan membersihkan usus ini ada pada kandungan buah-buahan dan sayuran seperti berikut ini:

Alpukat

Alpukat kaya kandungan lemak omega-3 yang dapat membantu membersihkan usus serta mencegah problem pencernaan. Lemak omega-3 berfungsi sebagai lubrikan yang dapat membuat dinding-dinding usus jadi lebih lembab dan halus. Ia akan menyingkirkan aneka makanan yang mengendap serta racun yang menempel pada usus dan membuangnya keluar.

Apel

Salah satu buah yang dapat membersihkan usus dan membuat usus jadi lebih sehat adalah apel. Apel mengandung zat kimia bernama pectin yang ampuh membersihkan usus dengan maksimal dan aman.

Raspberries

Salah satu buah berry-berryan yang sehat dan kaya serat adalah raspberry. Baik untuk membersihkan usus serta liver serta membuat kulit menjadi lebih cerah dan bersinar.

Strawberry

Seperti kebanyakan buah berry, strawberry juga punya banyak serat dan aneka vitamin yang fungsinya untuk membersihkan usus serta mengeluarkan racun dari usus secara alami.

Blueberry

Anda memang tidak mudah menemukannya di pasar tradisional, namun buah berry yang satu ini bisa ditemukan di beberapa toko buah impor. Blueberry mampu membersihkan usus serta mencegah infeksi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di saluran kencing.

Lemon

Lemon adalah jenis jeruk yang memiliki ciri-ciri berbadan lonjong. Kaya akan vitamin C dan mencegah racun yang menempel di pencernaan dan usus.

Aneka buah-buahan di atas bisa Anda manfaatkan dan konsumsi setiap hari untuk membersihkan usus dengan cara aman dan alami.

Sumber: Vemale

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply