Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Samsung Siapkan Tablet yang Bisa Dilipat jadi Smartphone (Video)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Samsung Galaxy Note Book. ©2014 Softpedia.com

Merdeka.com - Samsung saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah tablet hybrid yang bisa dilipat dan berubah menjadi perangkat smartphone.
Dilansir Softpedia (8/2), tablet hybrid yang akan meluncur ke pasaran dengan nama Samsung Galaxy Note Book ini akan mengubah tatanan perangkat gadget hybrid dunia dengan terobosannya ini.

Saat ini gadget hybrid di pasaran hanya berputar di tablet yang bisa digunakan sebagai laptop dan sebaliknya, ataupun smartphone yang bisa disatukan ke perangkat dengan layar lebih besar seperti gadget ASUS PadFone.

Dengan Samsung Galaxy Note Book ini, maka Samsung akan menciptakan terobosan baru yang berbeda kelas dalam hal gadget hybrid.

Untuk membuat Samsung Galaxy Note Book ini, Samsung akan menerapkan teknologi layar yang bisa dilipat atau nge-trend dengan istilah foldable display.

Layar foldable Samsung Galaxy Note Book ini akan berupa layar AMOLED 7,9 inci (3072 x 2560 piksel) yang bisa dilipat menjadi layar smartphone berukuran ,5, inci dengan resolusi 2K.

Selain itu, tablet hybrid ini akan dilengkapi spesifikasi seperti prosesor Snapdragon 800, RAM 3GB, internal memory 64GB, dan juga mengusung baterai dengan kapasitas daya sebesar 9.500 mAh.

Dengan konsep desain tablet hybrid yang menawan ini, tentu Samsung akan membanderolnya dengan harga selangit nantinya di pasaran. Sayangnya sampai saat in i masih belum diketahui kapan tablet Samsung Galaxy Note Book ini akan diluncurkan ke pasaran.

Untuk melihat bagaimana tampak dari tablet hybrid buatan Samsung ini, Anda dapat melihat videonya berikut ini.


Sumber: Merdeka

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply