Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Miss Indonesia 2011 Miliki BB & iPhone Sekaligus
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Astrid Elena, Miss Indonesia 2011 (F: Fiddy/okezone)

JAKARTA - Miss Indonesia 2011, Astrid Elena merasa bahwa BlacBerry dan iPhone merupakan dua perangkat yang harus dibawa saat dirinya sibuk mempersiapkan keberangkatannya ke London, Inggris untuk ajang Miss World 2011.

Miss Indonesia asal Jawa Timur ini memiliki kebiasaan, selalu menggenggam ponsel sejak dulu. Jadi mustahil jika dirinya meninggalkan BlacBerry dan iPhone di rumah.

"Saya merasa ponsel sangat penting dalam menunjang aktivitas yang saya kerjakan saat ini, terlebih saat persiapan keberangkatan ke Miss World yang tinggal dua pekan lagi. Saya memiliki beragam gadget mulai dari iPad, iPhone, Mac dan BlackBerry. Tapi saya lebih memprioritaskan untuk menggunakan BlackBerry karena lebih praktis digunakan," jelas wanita yang akrab dipanggil Elen.

Dahulu Elen memang sangat menyukai iPad untuk melakukan browsing, karena memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan ketika memakainya. Namun dengan kesibukan yang luar biasa menjelang keberangkatannya ke London membuat gadis berusia 20 tahun ini, kini jarang menggunakan iPad.

"Karena kesibukan saya saat ini, maka saya jarang sekali menggunakan iPad. Biasanya paling kalau bener-bener senggang dan di rumah baru saya menggunakannya, itupun tidak lama paling hanya dua jam saja," tuturnya kepada okezone, saat berkunjung ke Gedung High End, Jakarta, Rabu (5/10/2011).

Elen menambahkan kini dirinya lebih sering menggunakan BlacBerry dibanding iPhone dan iPad-nya. Ini karena banyak keluarga dan teman yang memang lebih menggunakan BlackBerry, sampai-sampai Elen memiliki dua ponsel BlackBerry yang memiliki fungsi berbeda.

"Saya hanya menggunakan iPhone jika ingin browsing karena lebih simple dan mobile dibanding iPad, tapi bicara penggunaan memang tidak terlalu sering. Memang lebih banyak saya menggunakan BlackBerry dalam keseharian saya, selain untuk berkomunikasi dengan keluarga dan juga teman-teman, juga saya gunakan untuk menunjang pekerjaan," ungkapnya.

Wanita yang memiliki keahlian berbicara bahasa Inggris, Spanyol dan Mandarin ini mengaku menggunakan BlackBerry seri Pearl untuk berkomunikasi dengan keluarga dan BlackBerry Torch yang memang difungsikan untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan pekerjaannya sebagai Miss Indonesia 2011. (tyo)

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply