Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Menjalin Asmara di Tempat Kerja, Yes Or No?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Ilustrasi [google]

Secara diam-diam tampaknya Anda menyenangi seseorang di tempat kerja. Hebatnya lagi, perasaan Anda mengatakan seseorang spesial itu juga punya perhatian terhadap Anda. Setiap kali mata Anda beradu pandang dengannya, senyum manis di bibirnya menghias, sehingga membuat jantung Anda berdegup kencang.

Kemudian Anda pasti bertanya pada diri sendiri, “Apakah menjalin asmara di tempat kerja adalah sesuatu yang baik? Apa saya mesti melakukannya?”.

Mungkin sebelum hati nurani Anda menjawabnya, perlu juga dilihat pro dan kontra dalam berhubungan dengan rekan sekantor.  

Hal-hal yang mendukung Anda (pro): 

1. Sering ketemuan tentunya ini sangat romantis. Anda bisa bepergian ke kantor dengan seseorang yang Anda sayangi dan perhatikan. Anda bisa berjalan bareng bergandengan tangan naik kendaraan umum, ataupun transportasi pribadi, kemudian tak sendiri lagi makan siang. Anda sudah bisa berkencan dengan si dia pada jam istirahat makan siang setiap hari kerja, sambil merencanakan kegiatan pulang kantor, ke kafe, shoping atau nonton bareng.  

2. Semakin termotivasi

Tentunya dengan adanya kehadiran seseorang membuat Anda termotivasi dalam bekerja. Pasangan Anda bahkan bisa mendukung Anda untuk mengejar karier semakin tinggi di kantor. Selain itu Anda akan dihinggapi rasa percaya diri mengingat ada seseorang yang menyayangi dan siap mendukung di sana.  

3. Gampang dimintai bantuan
Hal lain yang mendukung asmara di tempat kerja tentunya adalah pasanga yang siap membantu kapan pun dibutuhkan. Hanya dengan sekali telepon ke meja kerjanya, dalam hitungan menit ia akan mendatangi dan siap membantu Anda. Hebat kan…?  

Hal-hal yang tak mendukung Anda (kontra): 
 
1. Jabatan pasangan Anda


Pertanyaan ini pasti timbul saat Anda berniat menjalin hubungan sesama tempat kerja. Bisa saja status pekerjaan dia ada di atas Anda, atau di bawah Anda. Tak banyak orang yang bisa cuek dengan kondisi seperti ini, dan mengambil sikap professional. Konflik kepentingan pasti kerap terjadi.
2. Mimpi buruk setelah putus

Tentunya kita mengharapkan hubungan asmara di kantor akan berlangsung panjang. Tetapi bagaimana jika tidak? Siapkah Anda masuk lift bertemu di tempat yang sempit itu dengan sang mantan. Wah…pasti ngga enak. 

3. Bosan bertemu tiap hari


Bertemu dengan orang spesial setiap hari, setiap waktu, hanya dengan berdiri dari kursi Anda sudah bisa melihatnya, bisa-bisa menimbulkan kebosanan. Kencan dengannya bisa-bisa tak lagi menjadi sesuatu yang spesial lagi.  

4. Cemburu

Cemburu adalah perasaan yang tak bisa dihindari saat menjalin asmara. Apalagi jika datang pihak ketiga yang bisa saja berasal dari kantor yang sama, atau kantor lain di gedung tempat kerja yang sama. Jangan meremehkan perasaan cemburu ini. Karena bisa saja akan ada yang tak suka Anda dan berusaha menjatuhkan karier Anda.  

Setelah menimbang pro dan kontra, kini pertanyaan kembali pada Anda. Siapkah Anda menjalin hubungan asmara di tempat kerja…? [L-9] 

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply