Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Dua Kampus Raih Predikat Kampus Hijau
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


id.wikipedia.org

YOGYAKARTA,(PRLM).-Universitas Islam Indonesia dan Universitas Muhamadiyah Yogyakarta meraih penghargaan Green Awards 2012. Penghargaan diberikan oleh Menteri Kehutanan dan Kementerian Perindustrian, sedang penyelenggara penilaan kampus peduli lingkungan dilakukan oleh La Tofi School of CSR (Corporate Social Responsibility). 

Dalam pernyataannya, Sabtu (14/7), Wakil Rektor II UII, Dra Neni Meidawati, M.Si. Ak menyataan penghargaan kampus hijau sebagai bentuk apresiasi terhadap para pihak yang telah menjadikan perilaku hijau sebagai nafas hidup dan tanggung jawab dalam kegiatan sehari-hari. Penghargaan yang “ditawaran” penyelenggara terdiri Green School, Green Campus dan Green Local Hero.

Di tempat terpisah, Rektor UMY Ir. H. M. Dasron Hamid, M.Sc menyatakan penghargaan kampus hijau meunjukkan sivitas akademika kampus ini memiliki komitmen untuk mengembangkan pelestarian alam yang berkelanjutan.

“Kami merintis kampus hijau dengan program Go Green Campus yang diresmikan pada Mei 2011. Penilai sepertinya menganggap kami telah berhasil dan layak menyandang predikat Green Campus” kata dia.

Ketua Pelaksana Program Go Green Campus UMY, Dr. Gunawan Budianto menyatakan penilaian ini dilakukan langsung oleh para pakar lingkungan yang memiliki fokus terhadap lingkungan salah satunya mantan Menteri Negara Lingkungan Hidup Alexander Sony Keraf, Ph.D dan beberapa pengamat lingkungan lainnya.(A-84/A-107)**



About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply