Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » INFO MUDIK: Pantau Lalu Lintas Jogja Bisa Lewat Ponsel
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

ilustrasi - google.co.id

JOGJA—Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) DIY menyarankan pemudik memantau lalu lintas melalui CCTV milik Dishubkominfo yang dapat diakses dengan koneksi internet.

Kepala Dishubkominfo DIY, Tjipto Haribowo mengatakan, aplikasi pantauan lalu lintas online melalui web portal bisa diunduh dengan Blackberry dan android.

“Kalau untuk ponsel layanannya baru bisa untuk Blackberry dan Android, handphone China belum bisa,” katanya saat jumpa pers persiapan Lebaran di Kepatihan Jogja, Senin (13/8).

Menurut dia, pilihan menggunakan ponsel ini lebih mudah karena rata-rata masyarakat memegang ponsel canggih yang bisa terkoneksi dengan CCTV milik Dishubkominfo. Informasi tersebut dapat diakses melalui alamat Dishubkominfo.jogjaprov.go.id.

Pilih menu mTransport dan download sesuai jenis ponsel yang dimiliki di mana tersedia mTransport untuk Blackberry OS 5, Blackberry OS g, Android Versi 2.1, dan Android Versi 2.2 ke atas. (ali)




About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply