Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Indonesia di New York Luar Biasa
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi. (Foto: Corbis)

JAKARTA - Indonesia semakin menarik di mata para investor. Bahkan para investor di New York Stock Exchange (NYSE) berebut untuk melakukan investasi pada perusahaan Indonesia.

Menteri BUMN Dahlan Iskan mencontohkan, penawaran obilgasi Danareksa yang menuai begitu banyak peminat di NYSE. Hal tersebut terungkap kala Danareksa melakukan roadshow obligasi.

"Di New York, investor membludak. Lebih banyak dari yang kita harapkan. Indonesia di New York luar biasa, banyak yang tertarik untuk berinvestasi," ungkap dia usai rapat pimpinan BUMN di Danareksa, Jakarta, Selasa (9/10/2012).

Dia mengatakan, dalam roadshow yang dilakukan, banyak investor di NYSE yang datang untuk melakukan penawaran. "Investor itu selalu bergantung kebutuhan kita. Tapi kita tidak akan mengambil pendanaan berlebihan," kata dia.

Dia melanjutkan, Danareksa memang mengutamakan penawaran pada investor lokal. Menurutnya, berkat ciamiknya kerja Danareksa, maka BUMN sekuritas tersebut memiliki pelanggan tetap.

"Biasanya kita sudah habis di domestik, kita sudah punya investor loyal. Mereka enggak perlu default, mereka malah minta jumlahnya besar. Tapi itu tak sesuai dengan kebutuhan," tukas dia. (mrt)

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply