Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Lolipop Unik Bentuk Ayam Mentah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Meski berbentuk ayam utuh mentah namun Archie McPhee tetap memberikan rasa jeruk pada lolipop bernama Chicken Sucker ini.


WowKeren.com - Permen lolipop biasanya memiliki bentuk lucu dan warna indah yang menggugah selera. Namun Archie McPhee memikirkan bentuk yang di luar dugaan dan menantang orang untuk memakannya. Ia membuat lolipop berbentuk ayam mentah.

Lolipop unik ini didesain dengan bentuk ayam utuh yang masih mentah lengkap dengan kulitnya yang merah dan dua kaki serta sayap. Meski begitu lolipop tersebut sebenarnya tidak terbuat dari daging ayam asli. Lolipop itu memiliki rasa jeruk seperti umumnya permen biasa.

Permen dengan merek Chicken Sucker ini bukan karya nyeleneh pertama Archie. Ia dulu pernah membuat permen karet dengan rasa masakan hati angsa, resep khas yang berasal dari Perancis.

Apakah Anda berani untuk mencoba lolipop ayam ini? Karena Huffington Post bahkan menjuluki gula-gula ini sebagai lolipop terjorok di dunia. (wk/mr)

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply