Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » 9 Gadget Terbaik 2012 Bagi Para Pebisnis
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Muthia Soediro


Liputan6.com, New York : Dalam setahun terakhir perkembangan gadget baru yang inovatif begitu pesatnya. Para pakar teknologi menilai setidaknya ada 9 produk yang menjadi gadget terbaik dalam menunjang bisnis Anda selama tahun 2012.

Gadget ini senantiasa membantu Anda untuk menunjang pengoperasian pekerjaan Anda agar tetap lancar, membuat pekerjaan Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Seperti dilansir inc, Selasa (18/12/2012) berikut adalah 9 produk yang merupakan gadget terbaik penunjang bisnis selama tahun 2012:

1. Headphones: Sony Bluetooth Headphones MDR-1rbt seharga US$ 399

Musik bisa menjadi mood booster di aktivitas sehari-hari, kualitas suara pada headphone juga bisa mempengaruhi mood orang dalam bekerja.

Sony bluetooth headphones ini bisa menjadi pilihan untuk menemani Anda beraktivitas. Kebanyakan earbuds pada headphones terdengar seperti suara kaleng listrik. Headphone canggih/mahal ini dapat bertahan atau dipakai 30 jam sekali charge dan sesuai dengan kualitas headphone home stereo.

Diafragma 40mm terbuat dari film polimer uang, membuat Acade Fire terdengar jernih dan tajam. Anda dapat menyinkronkan dengan ponsel Anda menggunakan perangkat ini menggunakan sinyal bluetooth,

2. Monitor: Samsung Series 9 seharga US$ 1.199

Monitor berukuran 27 inci ini memiliki resolusi lebih besar daripada gadget kebanyakan yaitu 2560x1440 pixel. Monitor yang dilengkapi teknologi Natural Color Expert ini mampu memberikan pandangan lebih baik untuk para pengguna profesional yang bekerja di bidang grafis, fotografer serta desain video. 

3. Komputer tablet: HP Envy X2 seharga US$ 849 

Setelah sempat gagal dengan ToucPad, HP mencoba merilis kembali sebuah tablet PC yang diberi nama HP Envy X2. Tablet ini merupakan tablet hybrid dengan resolusi 1366 X 768 pixel.Tablet hybrid ini juga didukung dengan OS Windows 8 dan RAM 2 GB. Kecanggihan lainnya dari tablet ini adalah dilengkapi dengan teknologi beats dan NFC.

4. Mesin kopi: BISTRO b.over Coffeemaker seharga US$ 250

Bagi Anda pecinta kopi, mungkin bisa melengkapi kantor Anda dengan mesin coffee maker. BISTRO mengeluarkan coffeemaker ini dengan daya 1450 watt dengan desain yang ideal dengan jug yang di vakum-shealed thermal, sehingga praktis jika untuk menjamu klien saat rapat.

5. Smartphone: Samsung Galaxy SIII

Berdasarkan wikipedia Samsung Galaxy S III berhasil mendapat predikat smartphone terpopuler tahun 2012 mengalahkan iPhone 4s. Samsung Galaxy S III memiliki keunggulan fitur di aplikasi S Beam.

Dengan fitur tersebut Anda bisa mentransfer file hingga 250 MB hanya dengan menempelkan perangkat Samsung Galaxy S III. Kecanggihan ini berkat menggunakan teknologi NFC (Near Field Communication)

6.Internet: Google ChromeBox seharga US$ 329

Chromebox keluaran Google ini dirancang untuk orang-orang yang hanya membutuhkan akses ke website. Anda tidak perlu menjalankan photoshop untuk dekstop, dengan chromebox ini Anda dapat menjalankannya menggunakan website dengan blazingly yang cepat. Chromebox ini memiliki 6 usb ports, dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan SSD 100 GB

7. Keyboard: Microsoft Sculpt Comfort seharga US$ 60

Keyboard keluaran microsoft ini dirancang agak bengkok seperti Microsoft Natural Ergonomic Keyboard 4000, yang di bawahnya terdapat ruang untuk wrist support yang terbuat dari busa yang lembut dan dapat dilepas sesuai keinginan.

Uniknya pada keyboard ini adalah pada bagian spacebar nya yang terbagi menjadi dua bagian. Keyboard Sculpt ini tanpa memakai kabel alias wireless yang terhubung melalui sambungan 2,4 GHz ke PC dan menggunakan dua baterai AAA.

8. Proyektor: 3M MP410 seharga US$ 599

Ribet ya, kalau harus membawa proyektor yang besar, melebihi ukuran laptop Anda. Kali ini ada 3m MP410 Projector, dengan bola lumen dan hanya di bawah 2-inci, dan beratnya sekitar 13 ons, sehingga cocok baik dalam tas laptop (dengan laptop Anda).

9. Printer: HP Laser Jet MFP M525c seharga US$ 2.599

Pernah dibuat pusing dengan printer desktop yang rewel? Mungkin perangkat ini bisa menjadi solusi untuk membantu kinerja Anda di kantor. Printer HP LaserJet ini merupakan printer multi fungsi yang dapat men-scan dokumen dan mengkonversinya kedalam bentuk teks. Kecepatan printer ini adalah 42 halaman per menit.

Yang paling diunggulkan dari printer ini adalah layar sentuh yang bisa digunakan untuk mengontrol kinerja cetakan dan preview sebelum turun cetak. (IGW)

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply