Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » 5 Tempat Unik untuk Sembunyikan Cincin Pertunangan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi melamar. ©2012 Shutterstock/dmitrieva

Beberapa orang memilih untuk melamar dan menyodorkan cincin pertunangan dengan cara yang tidak biasa. Salah satunya menyembunyikan cincin di dalam makanan penutup pasangan. Sebenarnya, ada lima tempat unik lain yang bisa digunakan untuk menyembunyikan cincin pertunangan seperti yang dilansir dari Your Tango (17/10) berikut ini.

Es batu

Membekukan cincin dalam bongkahan es batu bukan ide yang buruk. Sebab selagi Anda menghabiskan waktu mengobrol bersama pasangan, es batu akan mencair dalam gelas minuman si dia. Pasangan pun akan terkejut mendapati ada cincin yang ada di dalam gelasnya.

Cangkang kerang

Daripada menunggu hidangan penutup dan menyisipkan cincin pertunangan di dalamnya, gunakan saja makanan utama. Misalnya sajian kerang, sehingga Anda bisa menyembunyikan cincin di dalam cangkang. Semakin cepat melamar, semakin baik bukan?

Kentang rebus

Kunci menyembunyikan cincin di dalam makanan adalah memastikan bahwa makanan bisa dibelah dengan sendok dan pasangan mendapatkan kejutan yang sudah disiapkan. Jadi kentang rebus sebagai teman dari steak juga merupakan salah satu tempat unik yang bisa digunakan untuk menyembunyikan cincin.

Sepit kepiting

Seafood adalah salah satu pilihan makanan yang seksi untuk dijadikan tempat menyembunyikan cincin pertunangan. Tetapi Anda tidak perlu benar-benar menyembunyikan cincin. Selipkan saja cincin pada sepit kepiting agar pasangan bisa melihatnya. Cara ini termasuk mudah, elegan, dan romantis sekaligus.

Snack

Apakah Anda masih ingat saat membuka bungkus snack dan berharap ada hadiah di dalamnya? Anda pun bisa mengulangi momen tersebut untuk melamar pasangan. Jadi, siapkan snack kesukaan pasangan yang di dalamnya sudah ada cincin pertunangan.

Itulah berbagai tempat unik untuk menyembunyikan cincin pertunangan. Apakah Anda punya ide lain?
[riz]

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply