Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Windows 8 Gagal, Microsoft Segera Rilis Windows 9
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


REDMOND - Microsoft dikabarkan tengah membuat update pertama bagi sistem operasi (OS) terbarunya, Windows 8.1 yang diluncurkan 17 Oktober 2013 lalu. Namun, rencana yang lebih besar lagi akan berlangsung April 2015 nanti. Pada bulan itu, Microsoft akan meluncurkan OS masa depan mereka, yakni Windows 9.

Pengumuman akan munculnya Windows 9 diperkirakan akan diumumkan pada ajang Microsoft Build Developer Conference yang berlangsung di San Francisco pada April tahun ini. Laman teknologi The Verge yang mengutip keterangan pemerhati Windows, Paul Thurrott memberitakan, di ajang itu Microsoft akan memaparkan rencana kerjanya untuk setahun ke depan.

Belum jelas teknologi terbaru apa saja yang akan dimasukan dalam OS ber-code name "Threshold" ini. Namun informasi yang didapat Paul menyebutkan, perubahan besar Widows 9 terlihat pada dukungan lebih maksimal pada App World baru Microsoft serta tampilan baru tile yang lebih intuitif.

Rumor lain yang didapat laman tersebut mengatakan, Microsoft akan mengembalikan Start menu yang sempat menghilang di Windows 8. Oleh sebagian analis teknologi, kegagalan Windows 8 nyaris sama dengan Windows Vista. Yakni dibuat dengan harapan jadi OS yang sangat menjanjikan, tapi malah banyak kena kritik hingga tak banyak digunakan.

Penguna justru tetap setia pada Windows XP yang umurnya kini 12 tahun dan tentunya jauh lebih tua dari Vista apalagi Windows 8. Meski segera dipensiunkan oleh Microsoft per 8 April, para pengguna XP masih tetap setia bahkan jumlahnya ditaksir lebih dari 20 persen dari populasi komputer dunia. (pra/jpnn)

Sumber: Jpnn

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply