Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Gelombang panas di belahan Bumi Utara (Photo)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Hutan di kawasan Patras, Yunani barat, terbakar dan baru bisa dipadamkan 19 Juli 2012. Kebakaran disebabkan oleh cuaca panas yang melanda sebagian negara itu sejak beberapa hari terakhir.

Petugas pemadam kebaran mencoba mengatasi api di taman Thessaloniki Seih Sou, Yunani. Tak kurang dari 160 petugas dan 60 mobil pemadam dikerahkan oleh pemerintah Yunani untuk membantu mengatasi kebakaran hutan akibat cuaca panas. Foto diambil pada 14 Juli.

Seorang pria meloncat ke kolam renang di ibukota Bulgaria, Sofia, Minggu 15 Juli. Temperatur di kawasan Balkan menyentuh 40 derajat Celcius pada musim panas tahun ini.

Gelombang panas terjadi di Bulgaria sejak akhir Juni. Dalam foto ini seorang warga di kota Blagoevgrad, sekitar 200 km di selatan Sofia, mendinginkan badan dengan mandi di sebuah air terjun.

Di Italia, suhu udara juga menembus 40 derajat Celcius pada awal Juli, yang membuat para wisatawan di kota Roma harus mendinginkan badan dengan dengan membasuh muka di taman kota.

Cuaca panas juga terasa di Shanghai, salah satu kota terbesar di Cina.

Dua anak bermain di pantai di Seal Beach, Los Angeles. Gelombang panas melanda sebagian besar kawasan Amerika Serikat sejak beberapa pekan lalu.

Dua pengunjung menikmati matahari musim panas di Seal Beach, Los Angeles.

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply