Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Samsung Electronics Mengadopsi Windows Azure untuk Infrastruktur Smart TV dalam Cloud
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


desktopwallpaper-s.com

REDMOND, Wash., 3 Juli 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Perusahaan elektronik raksasa memilih teknologi cloud Microsoft untuk memenuhi permintaan yang kian meningkat akan layanan yang cepat dan handal

Samsung Electronics Co. Ltd. mengumumkan keputusannya mengadopsi Windows Azure untuk mengelola infrastruktur Smart TV-nya. Dengan memilih teknologi cloud Windows Azure, Samsung mencapai pengurangan yang signifikan dalam biaya, dan peningkatan kapasitas guna memenuhi basis pelanggan yang berkembang dan produktivitas yang lebih tinggi.


Samsung menyediakan layanan Smart TV di 120 negara di seluruh dunia, dan pertumbuhan lebih lanjut direncanakan. Samsung membutuhkan solusi yang dapat mendukung layanan berkelanjutan yang handal dan peningkatan terus menerus dalam lalu-lintas. Selain itu, Samsung tidak ingin bergantung pada pemasok tertentu. Perusahaan ini menguji produk lainnya namun akhirnya memilih Windows Azure sebagai infrastruktur layanan karena menawarkan kehandalan yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan bermisi penting dan rencana ekspansi pelayanan.

"Setelah pengujian ekstensif, Windows Azure adalah satu-satunya penawaran cloud yang memenuhi persyaratan menuntut kami," kata seorang pejabat di Divisi Bisnis Layar Peraga Visual Samsung Electronics.

Dibandingkan dengan biaya memperluas layanan IT di perusahaan sendiri, Samsung mencapai pengurangan biaya sepuluh kali lipat dengan memilih untuk mengelola infrastrukturnya dalam cloud. Selain itu, Windows Azure memberi Samsung kemampuan untuk membantu mengamankan server dan sumber daya penyimpanan yang dibutuhkannya dengan cepat, sehingga memberi Samsung waktu untuk fokus pada upaya menyediakan perangkat lunak dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggannya.

Samsung menghubungkan keberhasilan ini dengan skalabilitas infrastruktur IT-nya, termasuk Windows Azure, yang secara konsisten menyediakan layanan yang mulus dan cepat. Perusahaan ini juga mengamati kecepatan layanan yang lebih besar di Asia, di mana ia melihat sebagian besar lalu-lintas Smart TV-nya.

"Smart TV Samsung Electronics memanfaatkan kemampuan unik Windows Azure," kata Bob Kelly, wakil presiden korporat Windows Azure di Microsoft. "Windows Azure memberi Samsung kemampuan untuk fokus pada bisnisnya daripada menyuruh tim teknisnya memecahkan dan mengatasi masalah."


About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply