Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Samsung Hadirkan Smart TV Terbaru Berlayar 75 Inci
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


engadget

INILAH.COM, Seoul - Raksasa Elektronik Korea Selatan, Samsung, baru saja merilis kehadiran Smart TV LED terbarunya yang diberi label ES9000. Televisi ‘pintar’ ini memiliki layar yang sangat lebar, yakni 75 inci.

Dengan layar yang super lebar 75 inci tersebut, pengguna akan merasakan pengalaman menikmati tayangan berkualitas dengan teknologi Diamond Black Panel yang memuaskan dalam kecerahan, kontras, dan ketajaman di TV layar lebar.

Dilansir Engadget, Samsung ES9000 memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dibandingkan pendahulunya, ES8000 yang berukuran 55 inci. Smart TV terbaru dari Samsung ini tetap menggunakan prosesor dual-core untuk menjalankan aplikasi.

Samsung ES9000 ditanamkan sebuah perangkat webcam. Selain dapat digunakan untuk melakukan video call, pengguna juga dapat memanfaatkan webcam ini untuk fitur “Smart Interaction.”

Dengan fitur ini, pengguna dapat “berkomunikasi” dengan TV menggunakan Voice Control, Motion Control, dan Pengenalan Wajah. Jadi pengguna bisa menyalakan TV atau masuk ke web browser hanya dengan menggunakan perintah suara dan/ atau deteksi wajah..

Samsung ES9000 memiliki desain mewah berwarna mawar keemasan. Smart TV ini juga mengadopsi desain super ultra-slim dari bazel setebal hanya 7,9 mm.

Diperuntukan untuk pasar premium, Samsung membandrol Smart TV ini dengan harga yang lumayan mahal, yakni 19,8 juta Won atau sekitar US$17.450 (Rp165 juta).

Sementara ini, Samsung ES9000 hanya dijual di negeri asalnya saja, Korea Selatan. Belum ada kabar resmi mengenai pemasaran televisi ‘pintar’ ini di negara-negara lain termasuk Indonesia. Jadi jika Anda berminat, satu-satunya cara untuk mendapatkan perangkat ini adalah dengan terbang langsung ke Seoul.

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply