Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Opera: Media Sosial Merajai Asia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


CHIP.co.id - Ada banyak keberagaman di berbagai kawasan, tetapi jika sudah mengenai kebiasaan berselancar di Internet, kebanyakan negara memiliki persamaan, berdasarkan laporan State of the Mobile Web bulan ini.

Dari statistic browser Opera Mini, beberapa situs tetap berada di daftar domain, tetapi tujuh posisi berikutnya lebih bervariasi.
  • Facebook tetap menjadi domain #1 di kebanyakan negara, yaitu 16 dari 25 negara.
  • Situs terpopuler adalah Facebook, Google dan Youtube. Kombinasi ketiga situs ini terus berulang di tiga domain teratas di mayoritas negara.
  • Hanya dua negara yaitu Cina dan Jepang yang memiliki situs berbeda dari yang telah disebutkan sebelumnya dari domain terpopuler.
Terdapat juga perubahan perangkat ponsel yang digunakan di kawasanAsia Pasifik, dimana semakin banyak orang menggunakan ponsel pintar. Di beberapa negara seperti Indonesia, jumlah pengakses Opera Mini atau Opera Mobile menggunakan ponsel pintar meningkat lebih dari 460% sejak Juli 2011. Indonesia merupakan contoh dimana terlihat pengguna mengakses browser Opera Mini dan Opera Mobile di ponsel pintar mereka.

Pertumbuhan

CHIP.co.id - Opera: Media Sosial Merajai Asia

Menjelang Juli, jumlah pengguna Opera Mini dan Opera Mobile meningkat lebih dari 205.7 juta dalam basis global. Angka ini mewakili pengguna unik tiap bulan yang dikumpulkan dari angka yang diperoleh dari server Opera Mini dan Opera Mobile. Dibandingkan Juli 2011, Opera Mini dan Opera Mobile mengkombinasikan pertumbuhan sebesar lebih dari 43% dalam setahun.

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply