Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Karya Seni Unik Sepeda Motor dari Tubuh Manusia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

WowKeren.com - Tubuh manusia dapat dikreasikan menjadi berbagai bentuk karya seni, termasuk sepeda motor imajinatif. Ahli yoga dan pemain sirkus profesional bergabung menciptakan sebuah sepeda motor dari tubuh manusia. Fleksibilitas mereka akhirnya menghasilkan bentuk sepeda motor imajinatif ini.

Proyek seni ini dibuat untuk meramaikan gelaran acara Progressive International Motorcycle Show. Foto yang sebenarnya untuk iklan itu pun beredar di internet dan menjadi perbincangan netizen. Mereka mengagumi ide yang simpel namun diwujudkan dengan berbeda.

"Kami berusaha untuk menggabungkan seni sepeda motor dengan seni sejati," ungkap perwakilan i.d.e.a. yang menggagas ide unik ini. "Sehingga bisa mengangkat iklan untuk dilihat seseorang menikmatinya dan berbagi."

Pelukis tubuh profesional, Trina Mery, bertanggung jawab mengubah tim yoga, pemain sirkus dan penari menjadi komponen sepeda motor. Mereka berubah menjadi motor jenis biker, cruiser dan trail yang dikendarai oleh host acara pameran tersebut, Erin Bates. Meski dalam keadaan telanjang bulat namun itu tidak tampak karena pengerjaan yang detil.

Untuk pembuatannya, masing-masing sepeda motor biker membutuhkan waktu 18 jam, jenis cruiser butuh 15 jam dan motor Trail adalah 13 jam. Untuk memposisikan setiap orang sebagai komponen motor juga membutuhkan waktu lama dan kedetilan tingkat tinggi. Mereka harus menahan berpose sedemikian rupa selama 10 detik hingga 2 menit.

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply