Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Ini Dia Alasan-alasan Paling Ajaib Untuk Liburan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

dok. Thinkstock

Jakarta - Setiap orang tentu punya alasan sendiri kenapa berlibur atau traveling. Setelah dilakukan poling, hasilnya mengejutkan. Beragam alasan mulai dari yang serius sampai yang aneh pun terlontar. Kira-kira apa saja ya?

Kalau ditanya alasan traveling, sebagian orang mungkin ada yang menjawab untuk mengisi waktu libur. Tak sedikit pula yang mengatakan untuk menjernihkan pikiran setelah suntuk bergulat dengan pekerjaan.

Tapi siapa sangka, alasan untuk traveling ternyata tidak hanya sesimpel itu. Masih ada lagi alasan lain yang digunakan traveler untuk liburan. Bahkan tak sedikit yang melontarkan alasan unik dan sedikit gila untuk traveling.

Sebuah poling pun dilakukan oleh situs perjalanan Smart Traveler kepada pembacanya. Situs ini mengeluarkan sejumlah pertanyaan tentang traveling dan dijawab melalui komentar facebook atau twitter.

Salah satu pertanyaan yang dikeluarkan adalah apa alasan Anda melakukan traveling? Mengejutkan, sejumlah jawaban unik didapat.

"Untuk mengoleksi tisu toilet dari seluruh tempat. Tidak digunakan, alami. :)" jawab salah satu pembaca Smart Traveler, @TBEX lewat Facebook, seperti yang ditulis Smart Traveler, Kamis (29/11/2012).

Bukan cuma @TBEX, alasan unik lain juga digunakan @Kelley Herrmann Kagale "Alasan suami saya ... untuk menikmati seporsi Big Mac di setiap negara! Sampai saat ini sudah 21 negara dan bulan depan dia akan mencicipi Big Mac buatan Denmark!" katanya via Facebook.

Tak mau kalah dengan Kelley, @Elaine Erspamer Marchant juga ikut menuturkan alasan ia traveling.

"Ibuku suka traveling karena tujuan dia dalam hidupnya adalah bisa mengunjungi seluruh negara di dunia. Tahun ini dia berhasil datang ke Korea Utara dan Sudan Selatan,"

Ternyata begitu banyak dan simpel alasan seseorang melakukan traveling. Lalu bagaimana dengan Anda?

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply