Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Game Titanfall Bisa Jalan di PC Low-End
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

(Foto: Product-reviews)

CALIFORNIA - Tidak hanya meluncur di konsol game Xbox 360 dan Xbox One, game Titanfall yang dinantikan di 2014 meluncur juga di PC. Jangan khawatir bagi Anda yang memiliki PC dengan spesifikasi minim (low-end).

Dilansir Product-reviews, Rabu (5/2/2014), terungkap spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game perang robot terbaru ini. Titanfall bisa berjalan dengan prosesor AMD Athlon X2 2.8GHz atau Intel Core 2 Duo 2.4GHz.

Selain itu, RAM yang diperlukan minimal 4GB dengan kartu grafis Radeon HD 4770 atau GeForce 8800GT. Game mendukung sistem operasi Windows 7, 8, 8.1 (64-bit).

Bila gamers memiliki spesifikasi yang lebih kuat daripada yang disebutkan di atas, maka tampilan permainan akan lebih mengesankan. Game first person shooter (FPS) Titanfall dijadwalkan meluncur pada 11 Maret 2014.

Selain menyuguhkan modus multiplayer, pemain juga bisa bermain sendiri atau single player dengan jalan cerita seru. Game yang dikembangkan Respawn Entertainmen ini juga menghadirkan lebih dari satu karakter jagoan.

Titanfall menghadirkan dua tipe karakter, Titans dan Pilots. Titans merupakan robot atau mesin mekanik dan Pilots sebagai pengendali mesin tersebut. Pilots bisa membajak Titans dan menggunakan kekuatannya untuk melawan musuh. (ahl)

Sumber: Okezone

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply