Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tips Belanja Bersama Kekasih Agar Dia Tidak Bosan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Thinkstock

Jakarta - Banyak wanita kerap ingin ditemani kekasihnya saat berbelanja. Namun, tak semua pria menyukai kegiatan tersebut. 

Atau lebih tepatnya, hasrat belanja pria sangat berbeda dengan wanita. Pria umumnya sudah tahu apa yang ingin dia beli dan kurang suka menghabiskan waktu melihat-lihat barang jika itu tidak terlalu penting. Sementara wanita, lebih suka berkeliling toko untuk mencari barang-barang bagus dan terbaik. Lalu, bagaimana caranya agar si dia mau menemani Anda berbelanja? Simak tips berikut ini, seperti dikutip dari How To Do Things. 

1. Memiliki Rencana Jika Anda adalah tipe wanita yang gemar berbelanja dan senang mengitari area mal sembari window shopping, sebaiknya hindari hal tersebut saat belanja bersma kekasih. Kekasih akan merasa jengkel jika waktu yang digunakan terbuang begitu saja hanya karena menemani Anda window shopping dan berbelanja tidak sesuai rencana. Ketika pria ingin belanja sesuatu, mereka meminimalkan waktu mereka dengan membeli kebutuhan yang memang sudah direncanakan. Tentunya hal tersebut sangat berbeda dengan wanita yang rata-rata cenderung melihat-lihat barang lainnya dari satu toko ke toko lainnya. Jadi sebelum memutuskan untuk pergi belanja bersama kekasih, sebaiknya rencanakan terlebih dahulu barang apa yang Anda incar dan di toko mana barang tersebut dijual. 

2. Mengalihkan Perhatiannya Ketika pergi belanja bersama kekasih, sebaiknya Anda juga menemaninya untuk mampir ke toko yang menjual barang-barang kesukaannya. Misalnya toko alat elektronik, musik, action figure atau bahkan toko buku agar kekasih tidak merasa bosan. 

3. Membuat Batas Waktu Jangan rencanakan sepanjang hari hanya untuk berbelanja. Sebaiknya buatlah batasan waktu, misalnya merencanakan belanja paling lama sekitar dua jam. Selebihnya Anda bisa memanfaatkan waktu untuk makan dan nonton film di bioskop yang ada di mal tersebut bersamanya. 

4. Biarkan Si Dia Pergi Ke Toko Lainnya Saat Anda sedang berada di satu toko dan berniat untuk mencoba-coba beberapa busana yang Anda sukai, biarkanlah si dia pergi ke toko lainnya. Jangan menyuruhnya menunggu di depan fitting room sambil membawakan tas-tas belanjaannya. Hal itu akan membuatnya bosan dan merasa canggung. Kekasih Anda juga berhak untuk melihat barang-barang kesukaannya, misalnya ke toko pakaian pria. Cara ini dapat membantu si dia terhindar dari perasaan bosan. (rma/hst) 

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply