Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Hore, Libur Telah Tiba!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Dok thinkstock

Bulan Juni-Juli adalah momen spesial. Libur sekolah dimulai, sampai awal tahun ajaran baru. Kegiatan apa yang akan diisi selama liburan ini, tentu semua keluarga berhitung-hitung. Inilah saatnya liburan anak.

Setiap orang punya versi liburannya sendiri, termasuk anak-anak. Anak-anak melihat kegiatan traveling dan tamasya, dengan cara pandang yang berbeda dengan orang dewasa.

Destinasi yang menarik di mata orang dewasa seperti Candi Borobudur di Magelang, Garuda Wisnu Kencana di Bali, atau bahkan Patung Liberty di New York, mungkin akan membosankan untuk anak-anak. Malah sebaliknya, naik kereta kuda Cidomo di Lombok atau kereta MRT di Singapura menjadi sesuatu yang sangat seru dan berkesan untuk si kecil.

Untuk itulah, orang tua di sisi lain harus juga memperhatikan ketertarikan anak. Yang ideal adalah ketika rencana traveling orang tua bisa berpadu serasi dengan keinginan sang anak, barulah itu bisa menjadi sebuah liburan keluarga yang spesial.

Travel Highlight kali ini akan banyak membedah hal-hal yang bisa dilakukan dalam liburan anak. Liburan macam apa yang dibutuhkan mereka. Sejumlah destinasi wisata di dalam dan luar negeri, sudah siap menjawab kebutuhan liburan anak dan keluarga.

Anda bisa mempertimbangkan tempat-tempat seru untuk melatih aspek motorik dan kecerdasan anak. Beberapa tempat menyediakan petualangan yang asyik di alam bebas dengan suasana yang segar. Bersentuhan langsung dengan suasana desa dan hewan-hewan menarik bisa menjadi pengalaman yang positif.

Liburan rekreasi jelas menjadi opsi yang paling mudah. Taman hiburan ternama macam Dunia Fantasi, Taman Mini Indonesia Indah, Taman Safari Indonesia, bisa menjadi pilihan.

Trans Studio berdiri megah di Bandung dan Makassar. Ada lagi Jatim Park, Taman Safari Prigen, Batu Night Spectacular, dan lain-lain. Wahana permainan air ala water park pun terus bermunculan untuk dijelajahi. Pilihan kita menjadi semakin beragam.

Yang lebih asyik lagi, aneka tempat hiburan itu sudah menyiapkan aneka promosi untuk liburan anak sekolah. Banyak yang memberikan harga khusus, bahkan ada promosi istimewa untuk sang juara kelas!

Jika Anda siap dengan dana, liburan anak keluar negeri pun adalah pilihan yang istimewa. Si kecil bisa mendapatkan pengalaman berada di negeri orang, tentunya juga dengan liburan yang spesial. Kunjungilah tempat-tempat yang menarik di Asia, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, Korea Selatan. Atau kalau perlu, kita pergi jauh menjelajah Eropa.

Kemanapun itu, pastikanlah kualitas liburan itu yang kita utamakan. Bukan soal mewah atau murah, tapi bagaimana liburan itu bermanfaat untuk anak-anak menjadi wahana penyegaran setelah masa-masa sekolah yang melelahkan, sekaligus memompa mereka dengan semangat baru menyambut tahun ajaran mendatang.

Selamat berlibur!


About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply