Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Puasa Bisa Membersihkan Racun Tubuh
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


ist
Ilustrasi jenis makanan tinggi kolesterol


TRIBUNNEWS,COM- Satu diantara banyak manfaat puasa adalah  sebagai pembuang racun yang berada di dalam tubuh (detoksifikasi). Detoksifikasi merupakan upaya membersihkan racun-racun yang mengendap di dalam tubuh, sehingga setelah sebulan berpuasa tubuh akan menjadi kembali sehat.

"Di hari-hari biasa kita menyantap berbagai makanan, namun kita tidak menyadari bahwa banyak makanan mengandung racun atau nutrisi yang berlebihan sehingga berdampak negatif pada tubuh"  kata Zubair Ali Yasin  ditulis bkkbn.online.

Sebenarnya setiap hari tubuh manusia sudah melakukan detoksifikasi seperti buang air kecil, buang air besar, atau melalui keringat. Namun detoksifikasi yang paling ampuh adalah ketika pelaksanaan ibadah puasa.

Dari sejumlah literatur kesehatan diketahui bahwa waktu puasa yang tepat untuk detoksifikasi adalah selama 30 hari hingga 40 hari, seperti halnya puasa pada bulan Ramadhan. 

Berdasarkan survei banyak makanan yang mengandung pewarna tidak sehat seperti gula sakarin dan lainnya yang sebenarnya berbahaya bagi tubuh.

"Puasa merupakan waktu yang tepat untuk membuang racun sehingga menjadi kenikmatan bagi kesehatan, selain ibadah lainnya di bulan Ramadhan" tambahnya. (*)

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply