Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » 5 Hobi yang Tidak Menyita Waktu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Vizcardine Audinovic

Ilustrasi memasak. ©shutterstock/olly.com

Memiliki hobi adalah hal yang menyenangkan. Namun, sebagian orang tidak mempunyai waktu untuk melakukan hobinya karena kesibukan yang padat. Kabar baiknya, ada lima hobi yang bisa Anda lakukan kapan saja tanpa khawatir akan mengganggu rutinitas Anda. Wow, apa saja ya? Berikut lima hobi yang tidak menyita waktu dilansir dari magforwomen.

1. Memasak

Beberapa orang memiliki ketertarikan untuk memasak. Memasak merupakan salah satu kegiatan yang tidak menyita banyak waktu, namun memberi hasil yang luar biasa. Jika Anda sedang bersemangat untuk memasak dan ingin membuat sajian spesial untuk keluarga, maka Anda dapat membuatnya dalam waktu yang cukup singkat. Siapa tahu kelak Anda akan menjadi profesional.

2. Menari

Pelajari beberapa jenis tarian bisa yang klasik atau kontemporer. Anda dapat menari kapanpun, baik saat gembira ataupun tertekan. Menari juga bermanfaat untuk membentuk tubuh Anda. Selain itu Anda bisa menari selama beberapa menit atau jam, semuanya bergantung waktu luang Anda.

3. Meditasi

Jika Anda melakukan meditasi selama beberapa menit dalam sehari maka Anda tidak akan mudah stres. Hobi ini selain mudah dan cepat, juga memberi efek positif pada kesehatan jiwa dan raga, yakni bebas dari stres.

4. Mendongeng

Mendongeng adalah kegiatan yang berlangsung singkat, tergantung jumlah cerita yang ingin Anda ceritakan. Anda juga dapat bernostalgia dengan dongeng lama favorit Anda. Selain itu Anda akan membahagiakan anak-anak yang mendengarnya.

5. Memelihara ikan

Mempunyai akuarium dengan aneka ikan hias di dalamnya merupakan salah satu pereda stres. Di kala pikiran sedang penat, rasa tersebut akan hilang saat menyaksikan ikan yang gesit di akuarium. Memelihara ikan juga mudah dan tidak menguras banyak waktu dibanding memelihara kucing, anjing atau ular.

Nah, hobi tadi bisa Anda lakukan saat senggang bahkan saat jam istirahat kerja. Tidak menyita waktu, namun berdampak positif bagi kehidupan. [vic]

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply